farfromfearless

Aksi Donor Darah Bersama (HIMTRI, HIMKA, HIMME)

  • Posted: March 27, 2011
  • |
  • Author: riandragon89
  • |
  • Filed under: Umum
  • |
  • Tags: No tags set for this entry.


HIMTRI, HIMKA, & HIMME
Memberikan kesempatan bagi teman-teman semua untuk mendonorkan darahnya pada acara bertemakan “One drop blood, One million love” pada :
Hari, Tanggal : Selasa, 5 April 2011
Tempat : Kampus Anggrek Binus University Ruang 801 dan 803.
Waktu yang disediakan hanya 180 Menit (13.00 – 16.00 WIB)

Selamat berbagi bagi sesama.

Salam,

Panitia Gabungan
HIMTRI – HIMKA – HIMME

============================================
Manfaat Donor Darah :

Mendonorkan darah secara teratur itu membuat fisik dan psikis anda sehat. Karena:

Dari hasil penelitian didapatkan bahwa orang yang mendonorkan darah secara teratur setiap tiga bulan mempunyai risiko untuk terkena penyakit JANTUNG yang lebih kecil dibanding orang yang tidak mendonorkan darah.

Dengan mengeluarkan darah secara teratur, anda membantu GINJAL anda karena sebagian dari sisa penghancuran darah akan dikeluarkan dari tubuh melalui ginjal.

Bila anda mendonorkan darah secara teratur, anda akan secara teratur menerima PEMERIKSAAN GRATIS berupa pemeriksaan fisik sederhana dan pemeriksaan terhadap beberapa penyakit menular.

Bila anda mendonorkan darah secara teratur, anda secara teratur mengeluarkan zat-zat berlebih yang mungkin merusak tubuh anda. Zat-zat itu bisa berupa asam urat, kolestrol, dan hal lainnya. Memang ada kemungkinan zat-zat itu untuk meningkat kembali, tetapi dengan mengeluarkannya secara teratur, anda akan membuat tubuh anda mempunyai waktu untuk memperbaiki diri.

Orang-orang yang sudah mendonorkan darahnya sebanyak 100 kali biasanya datang untuk menerima penghargaan SATYA LENCANA BHAKTI SOSIAL langsung dari Presiden RI dalam keadaan sehat dan bugar.

Dengan mendonorkan darah, anda mendapatkan DOA dari orang yang menerima darah anda dan keluarganya. Dan setiap kali anda mendonorkan darah, anda dapat menolong sampai tiga orang. Dengan mendonorkan darah empat kali dalam setahun, besar kemungkinannya ada 40 orang yang mendoakan kebaikan untuk anda.

Yang pasti, anda akan merasa BAHAGIA, karena anda dapat membantu sesama manusia.

Sumber : http://www.donordarahsehat.com/keuntungan-donor-darah

Waktu
05 April ยท 13:00 – 16:00
Tempat
Kampus Anggrek – Ruang 801, 803

No comments as yet.

Anonymous - Gravatar

No comments have yet been made to this posting.

Commentors on this Post-

Leave a Comment-

Comment Guidelines: Basic XHTML is allowed (a href, strong, em, code). All line breaks and paragraphs are automatically generated. Off-topic or inappropriate comments will be edited or deleted. Email addresses will never be published. Keep it PG-13 people!

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <code> <em> <i> <strike> <strong>

All fields marked with "*" are required.